Pasuruan, Jawa Timur
Jumat, 26 April 2024

Direktur Bank Jatim, Berikan Motivasi Kepada Mahasiswa Baru UYP di Acara PaSOPaTi

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.net-Pasuruan, Kegiatan PaSOPaTi Yudharta kali ini menghadirkan Direktur Bank Jatim, Deddy Aji Wijaya SE. MM sebagai pemateri seputar sistem keuangan. Dalam hal ini beliau juga memberikan motivasi kepada Mahasiswa baru tahun ini.

Serangkaian ungkapan selamat atas diterimanya Mahasiswa baru di Universitas Yudharta Pasuruan tak lupa disampaikan oleh Direktur Bank Jatim saat memberikan wawasan seputar sistem keuangan.

“Selamat bagi mahasiswa sudah diterima di Univ Yudharta, ” Ujar Deddy Aji Wijaya SE. MM.

Beliau juga menyampaikan pentingnya mengikuti organisasi dan berperan aktif di dalamnya. Selain dapat berdampak saat mencari kerja, mengikuti organisasi juga dapat menambah relasi dan rekan.

“Aktif organisasi, aktif UKM, karena rugi jika hanya kuliah hal tersebut berdampak pada saat kita mencari kerja karena memiliki banyak kenalan,” Sambungnya.

Motivasi yang disampaikannya ini bukan hanya ditujukkan kepada Mahasiswa baru, melainkan juga ditujukkan kepada seluruh Mahasiswa di Universitas Yudharta Pasuruan.

“Pada waktu kuliah jangan sampai seperti masa sekolah, semua yang disampaikan dosen dicatat, bila perlu sebelum pertemuan berlangsung usahakan untuk membaca materi terlebih dahulu, ” Pungkasnya.

Rep : lely/arti

Ed : Irnaa

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial