Gus Irsyad Yusuf Resmikan Pembukaan PaSOPaTi 2020, dengan Simbolis Pemukulan Gong Bersama

""

Gambar : Potrait Gus Irsyad dalam sambutan apel pembukaan PaSOPaTi Universitas Yudharta Pasuruan

PortalArjuna.net-Pasuruan, Kegiatan PaSOPati 2020 resmi dibuka pada tanggal 9 September 2020. Kegiatan tersebut di resmikan langsung oleh Bapak Bupati Pasuruan, H. M. Irsyad Yusuf dengan simbolis pemukulan gong saat apel pembukaan.

Dalam kesempatan tersebut, Gus Irsyad juga menyampaikan sedikit pesan kepada mahasiswa baru Universitas Yudharta Pasuruan agar senantiasa peka terhadap lingkungan sosial.

“Mahasiswa harus peka terhadap lingkungan sosial karena pada akhirnya mahasiswa akan turun dan menjadi bagian dari masyarakat,” Ujar Gus Irsyad saat sambutan.

Peserta terlihat sangat antusias atas berlangsungnya pembukaan PaSOPaTi, hal ini terbukti dengan riuh tepuk tangan usai pemukulan gong oleh Gus Irsyad Yusuf.

Gambar : Pemukulan Gong oleh Gus Irsyad Yusuf

Selain itu, tampilan-tampilan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) juga turut memeriahkan pembukaan kegiatan PaSOPaTi. Tampak jelas, Kegembiraan pada pembukaan PaSOPaTi menjadi saksi antusias mahasiswa baru dalam mengikuti PaSOPaTi tahun ini.

Apel selesai pukul 09.30 WIB, peserta diarahkan untuk memasuki gedung aula pancasila untuk mengikuti kegiatan selanjutnya. (Irnaa)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.