Keren !!! Opening PaSOPaTi 2020, Tampilkan Kolaborasi Keberagaman Budaya

""

PortalArjuna.net-Pasuruan, Dalam pembukaan acara PaSOPaTi 2020, panitia acara memberikan waktu untuk pertunjukkan tampilan kolaborasi dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) setalah apel berlangsung.

Pada acara tersebut, seluruh UKM Universitas Yudharta Pasuruan turut serta dalam menampilkan karya spektakuler bertajuk keberagaman budaya. Tujuannya agar seluruh UKM dapat berkontribusi dalam memeriahkan opening PaSOPaTi.

“Memilih penampilan kolab, karna kami ingin menyajikan dari setiap² UKM ikut andil meramaikan opening pasopati, ” ujar Aji selaku Konseptor tampilan.

Sebanyak 52 mahasiswa menampilkan berbagai seni tari yang ada di Indonesia, diantaranya tari saman, tari kecak, tari legong, seni barong, dll. Bertujuan untuk menunjukkan adanya sinergi, walaupun budaya yang dimiliki sangat beragam.

Tampilan Kolaborasi tersebut dapat memukau para penonton. Hal ini dibuktikan dengan sambutan tepuk tangan penonton di lapangan. Bahkan, para penonton juga terhanyut pada sajak puisi yang dibacakan oleh Lailatun Nisfi.

“Kalau aku sih puas buat penampilannya, tapi ada yg sedikit mengganjal. Kenapa para Tamu kok gak ada??, ” pungkas Aji.

Rep : Romaa

Ed : Irnaa

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.