Pondok Pesantren Walisongo Sabet Juara 1 dalam Kompetisi Online Desa Digital

""

Portalarjuna.Net-Pasuruan, Pondok Pesantren Walisongo (Jadzab Produksi) meraih juara 1 pada kompetisi Online Desa Digital yang di adakan oleh DPD KNPI Kabupaten Pasuruan (10/10).

Pengumuman Kompetisi Online Desa Digital dilakukan secara Live Streaming dikanal YouTube I Love Pas TV. Kompetisi Online Desa Digital ini berkategorikan karya yang berbentuk gambar gerak dengan sub-tema Profil Desa, Wisata Desa, dan Produk Unggulan Desa/UMKM Desa.

Dalam kompetisi ini Pondok Pesanten Walisongo mengangkat judul “Apike Sumberrejo” yang mengemas tentang Profil dan Wisata Desa Sumberrejo seperti wisata rafting dan cafe yang terletak ditengah hutan.

Disamping itu, Pengasuh Pondok Pesantren Walisongo Gus Fahrur Rozi juga berharap dari video singkat “Apike Sumberrejo” yang digarap oleh rumah produksi Jadzab Produksi mampu meningkatkan pariwisata di Desa Sumberrejo mulai dari peningkatan pengunjung, mengangkat perekonomian warga sekitar hingga profesionalitas kepengurusan wisata juga turut meningkat.

Tak hanya itu, dalam postingan Facebook Gus Fahrur Rozi juga tak lupa mengucapkan selamat kepada tim produksi Jadzab Produksi yang telah bekerja keras selama satu minggu dalam proses pembuatan video.

 

Reported by : Rosalina W

Editor : Lilian S

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.