Catat! Pemadaman Bergilir Akan Terjadi di Wilayah Pandaan

""

Gambar : jadwal dan wilayah yang terkena pemadaman bergilir (www.instagram.com/@plnup3pasuruan)

PortalArjuna.net-Pasuruan, Perusahaan Listrik Negara atau PLN (Persero) membagikan informasi terkait pemeliharaan jaringan listik disebagian wilayah di Indonesia. Kecamatan Pandaan diperkirakan akan mengalami pemadaman bergilir dengan waktu yang cukup lama pada Rabu (25/11/2020). Hal ini disebabkan karena adanya kegiatan Peningkatan Keandalan Listrik yang di lakukan oleh ULP Pandaan.

Informasi tersebut di publikasin langsung oleh akun Instagram @plnup3pandaan pada Selasa (24/11/2020). Berdasarkan unggahan tersebut di perkirakan sejumlah wilayah di Kecamatan Pandaan akan gelap gulita. Diantaranya, Dusun Melikan, Dusun Carat, Dusun Watukosek, Dusun Japanan sebagian dan Dusun Sumber Rejo.

Durasi atau lamanya pemadaman diperkirakan 6-7 jam, waktu yang cukup lama bagi PLN untuk membenahi masalah yang ada. Pekerjaan yang akan di lakukan ULP Pandaan meliputi pemeliharaan jaringan, gardu, penganntian material tua dan pengamanan pohon di atas jaringan.

Bagi para pelanggan yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor layanan pengaduan PLN di nomor 123 atau bisa membuka website resmi dari PLN di www.pln.co.id. (AMS)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.