Kecamatan Kraton di Gemparkan Dengan Penemuan Mayat Yang Telah Membusuk

""

Gambar : Pengevakuasian korban (www.google.com/wartabromo)


PortalArjuna.net-Pasuruan. Warga Desa Kalirejo, Kecamatan Keraton, Kabupaten Pasuruan, sempat digemparkan dengan penemuan mayat yang telah membusuk pada hari Selasa (24/11/2020) pukul 07.00 WIB. Korban berisinial BS (51) ditemukan tewas dengan kondisi badan yang sudah menghitam.

Awal mula korban ditemukan oleh para tetangga yang mencium aroma tidak sedap yang berasal dari rumah korban, lalu para tetangga korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada paman korban yang berinisial S.

S pun langsung bergegas berangkat kerumah korban bersama ketua RT setempat. Setelah sampai dirumah korban, S pun langsung mendobrak pintu rumah korban. Betapa mengejutkan nya, korban di temukan dikamarnya dengan kondisi badan yang sudah menghitam dan S pun langsung melaporkan kejadia tersebut ke polisi.

Setelah melakukan olah TKP, pihak polisi pun tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Menurut keterangan polisi, korban mempunyai riwayat penyakit diabetes dan tinggal sendirian dirumahnya. Korban di perkirakan sudah meninggal sejak seminggu yang lalu.

Di tambah korban tidak dapat di hubungi oleh pihak keluarga dan baru di ketahui setelah tetangga mencium aroma tidak sedap dari rumah korban. (AMS)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.