Menyambut Tahun 2021, Gus Irsyad Paparkan Beberapa Program Baru

""

Gus Irsyad dalam sebuah acara (www.google.com/wartabromo)

PortalArjuna.net-Pasuruan, Tahun 2021 mendatang sebuah kebijakan baru sudah di siapkan oleh Gus Irsyad. Arah kebijakan tersebut lebih mengarah ke pelayanan dasar dalam rangka melesatkan petumbuhan ekonomi dan kehidupan masyarakat di kabupaten Pasuruan.

Beberapa fokus program menurut Gus Irsyad antara lain, peningkatan pelayanan kesehatan, penguatan kesehatan pangan, pemulihan ekonomi produktif berbasis masyarakat.

Kemudian pemulihan wisata juga menjadi fokus program Gus Irsyad di tahun 2021 kedepan. Hal ini dapat di lihat dari beberapa bulan lalu, banyak tempat wisata di kabupaten Pasuruan yang tutup cukup lama.

Di sisi lain, pemkab akan melanjutkan perencanaan pembangunan gedung perkantoran di daerah Bangil, dikarenakan ingin menjadikan ibu kota kabupaten Pasuruan sejak tahun 2016 silam, dan beberapa gedung perkantoran pemkab masih berada di wilayah kota Pasuruan.

Gus Irsyad berharap agar pemindahan gedung perkantoran ke Bangil cepat selesai di tahun ketiga nya menjabat sebagai bupati kabupaten Pasuruan. (AMS)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.