Nahkodai FKPAN Kabupaten Pasuruan, Rekan Farchan Siapkan Program Millenial Care Kurangi Angka Penyalagunaan Narkoba Di Kabupaten Pasuruan

""

Gambar : Flayer ucapan selamat kepada Tekan Nur Ali Farchan

PortalArjuna.net-Pasuruan, Nur Ali Farchan kader PC IPNU Kabupaten Pasuruan ini terpilih sebagai ketua Forum Kader Pemuda Anti Narkoba (FKPAN) Kabupaten Pasuruan, 29/11 kemarin.

Melalui musyawarah pengurus FKPAN Kabupaten Pasuruan pada hari minggu kemarin, Nur Ali Farchan terpilih dengan suara keseluruhan peserta musyawarah. Meskipun aklamasi Farchan tetap serius dalam merumuskan porgram kedepannya.

Sebagai salah satu organisasi yang berada ditingkat kabupaten, sudah barang tentu harus ditangani dengan serius, dengan program millenial care berharap sesama teman akan mengingatkan tentang bahayanya Narkoba. Ungkap Farchan Wakil Ketua PC IPNU Kabupaten Pasuruan periode 2018-2020 ini.

Pasuruan menurutnya lengkap dan begitu lebar secara geografis, ada yang pantai, ada yang pegunungan dan lain sebagainya, sehingga saya rasa tidak hanya tugas kami untuk menekan angka pengguna Narkoba, tapi tugas kita bersama.

“Selain kita akan membentuk FKPAN tingkat Kecamatan, kami juga akan melakukan upaya sinergi dan kolaborasi dengan organisasi ditingkat desa, karena mereka berhadapan langsung dengan pemuda-pemudi, sudah saatnya kita mencari solusi di grassroot”, tutupnya saat dihubungi oleh tim media.

FKPAN Kabupaten Pasuruan terus berkomitmen meskipun baru seumur jagung dengan semangat jiwa muda dan program-program yang inovatif akan menjadikan Kabupaten Pasuruan bebas narkoba.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.