Rebut Ajang Bergengsi Nasional, MASPION IT MADIG APPS COMPETITION

""

Acara Maspion IT Madig Apps Competition

PortalArjuna.net-Pasuruan, Maspion IT gelar kompetisi Majalah Digital Nasional, di Main Atrium Maspion IT Surabaya pada 21 November 2020 kemarin. Kompetisi bergengsi ini di ikuti oleh peserta SLTA se-Indonesia dan terdapat ratusan peserta yang akan lolos menuju babak grand final.

Bapak Ir. Okky Tri Hutomo selaku fonder Maspion IT berupaya agar Jawa Timur menjadi jaringan IT terbesar di Indonesia. MASPION IT MADIG COMPETITION sejarah kompetisi terbesar di Indonesia, merupakan event kompetisi pembuatan aplikasi dan konten majalah digital untuk pelajar SLTA sederajat se- Indonesia.

Peserta yang mengikuti terbentuk dari tim sebanyak 5 orang. Bapak Okky berpesan agar seluruh pelajar Indonesia bisa terus mengmbangkan IT, menyaingi luar negeri, teru melakukan Inovasi, dan membanggakan Indonesia.

Peserta yang datang dari berbagai daerah, menyiapkan konsep-konsep luar biasanya dari jauh-jauh hari untuk ajang bergensi ini. SMK Darut Taqwa asal Purwosari Pasuruan salah satunya, telah menyiapkan dari satu bulan yang lalu. “Kami sangat senang bisa mengikuti ajang bergensi Nasional ini, kami sudah menyiapkan konsep dan aplikasi yang terbaik untuk babak selanjutnya. Semoga bisa lolos dan bermanfaat bagi semua” ujar peserta dari SMK Darut Taqwa Pasuruan.

Setelah kompetisi babak pemaparan konsep selesai, sesi grand final akan dilaksanakan pada 19 Desember 2020 di Main Atrium Maspion IT Surabaya. Kami ucapkan selamat, kepada seluruh peserta yang telah lolos babak pemaparan konsep. (RA)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.