HIMAPI Adakan Kongres Pertama, Presma: Kalian Semua Berkualitas!

""

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Himpunan Mahasiswa Perikanan Univesitas Yudharta laksanakan kongres pertamanya pada Minggu (13/12/2020) pukul 08.00 WIB di Hall meet lantai 2 Gedung UUD 45. Dalam kegiatan ini HIMAPI juga mengundang Kaprodi, Dekan, Presiden Mahasiswa Yudharta dan beberapa prodi lain untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, tetapi dikarenakan beberapa hal Kaprodi dan Dekan behalangan untuk hadir.

Acara yang bertemakan “Regeneration of Fisheries Student for Better Yudharta University” ini buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang di pimpin oleh salah satu anggota HIMAPI dan diikuti oleh semua peserta kongres.

Kemudian acara dilanjut dengan sambutan-sambutan dari Ketua Pelaksana Kongres, Ketua Himpunan Mahasiswa Perikanan periode 2019-2020 dan Presiden Mahasiswa Yudharta Pasuruan. Dalam sambutannya Slamet Yahya selaku ketua pelaksana kegiatan kongres berharap dengan adanya kongres ini struktur kepengurusan HIMAPI lebih baik lagi kedepannya.

Disisi lain Eli Susanti selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Perikanan menilai kegiatan Kongres ini masih banyak kekurangan karena ini kali pertama HIMAPI mengadakan Kongres dan berharap kedepannya HIMAPI akan semakin progesif dan eksistensi prestasi serta selalu menjaga solidaritasnya.

“Tidak mengapa kuantitas kita sedikit, tetapi kita buktikan bahwa kita memili kualitas,” ujar Eli.

Selanjutnya sambutan disambung oleh Bahrul Ulum selaku Presiden Mahasiwa Universitas Yudharta yang sangat mengapresiasi kegiatan Kongres pertama HIMAPI. Beliau beranggapan Mahasiswa HIMAPI memiliki semangat yang luar biasa untuk melaksakan Kongres ini.

“Saya sangat senang dan bangga kepada HIMAPI, sebelum kegiatan kongres ini HIMAPI sudah melaksanakan acara besar di luar kampus. Saya yakin HIMAPI memiliki potensi besar untuk memajukan Universitas Yudharta Pasuruan,” ujar Bahrul Ulum.

 

Reported by : Adam Mauludy S

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.