Kopi Janji, Sempat menjadi Coffee Shop Teramai di Pasuruan

""

Gambar dihimpun dari Google (Kopi Janji)

Portal Arjuna.net- Sejak awal grand opening menawarkan produk buy one get one, masyarakat sangat antusias untuk meramaikan dan sekedar singgah di kopi Janji. Masyarakat pasuruan mungkin tidak asing lagi jika mendengar salahsatu coffee shop di kota Pasuruan ini, terutama kalangan remaja dan dewasa.

Seiring berjalannya waktu kopi janji yang ramai didatangi pengunjung lambat laun terlihat seperti coffee shop lain yang tidak begitu banyak memiliki pengunjung, namun kembali membludak di malam minggu.

Coffee shop disebelah lalu lintas, dan disepanjang jalur padat kendaraan menjadi kelebihannya untuk menarik minat masyarakat yang lelah dan hanya sekedar melepas penat dengan menikmati secangkir kopi. Tidak hanya menyediakan kopi tapi non-coffee juga tersedia. Begitupula berbagai macam camilan menemani beberapa varian minuman. Harga yang terjangkau untuk kalangan menengah kebawah, dan sangat murah bagi kalangan atas, kisaran 6 ribu hingga 20 ribu rupiah.

Tempat nongkrong sore hingga malam yang banyak disinggahi karena suasana nyaman disekitar cafe dengan kesan outdoor-nya, desain interior simpel menghiasi indoornya bila lebih suka tempat hening. Terlebih kualitas rasa memang juara.

Area parkir yang terjaga keamananya, dan terjajar rapi kendaraan dari berbagai kalangan pemotor. Tidak perlu khawatir hanya membayar parkir 2000 ribu rupiah sudah menjamin keselamatan kendaraan pribadi.

Tidak melupakan untuk tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan porotokol kesehatan dimasa pandemi. Tersedia washtafel dan handsanitizer juga thermal test sebelum masuk untuk pencegahan virus Covid-19. (Ch)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.