Pergantian Kepengurusan Saunggalih Universitas Yudharta Pasuruan, Musang (Musyawarah Anggota) ke- 5 Terlaksana

""

Gambar : Serah Terima Jabatan Ketua Umum Saunggalih (instagram @slhsaunggalih)


PortalArjuna.net-Purwosari, Menjadi hari penting bagi organisasi Saunggalih Universitas Yudharta Pasuruan, dimana pada hari Minggu 27 Desember 2020 merupakan hari pelantikan kepengurusan Saunggalih periode 2021. Acara ini bertempat di Kedai Susu Qiwo Sengonagung, Purwosari, Pasuruan.

Sehubungan dengan kepengurusan Saunggalih periode 2020 yang akan berakhir, maka dilaksanakanlah pergantian kepengurusan atau yang biasa mereka sebut Musang yaitu Musyawarah Anggota ke-5 pada bulan Desember ini. Kegiatan yang merupakan agenda tahunan ini melibatkan seluruh keanggotaan Saunggalih.

Dengan berlangsung selama dua hari yakni mulai Sabtu sampai dengan Minggu 26-27 Desember 2020. Mulai dari LPJ kepengurusan sebelumnya serta sidang pleno AD/ART dan GBHO pun terlaksana.

Pada acara tersebut, tercatat ada 3 kandidat dan terpilihlah Setya Puji Wijaya (Mantel) sebagai Ketua Umum Saunggalih Periode 2020-2021 dengan mendapat suara terbanyak dan mengungguli 2 kandidat lainnya. Dan dengan terpilihnya mas Mantel ini diharapkan semoga dapat mengemban amanah dalam menjalankan tugasnya dan membawa SLH Saunggalih jauh lebih baik, semakin berkembang serta berguna bagi lingkungan dan masyarakat.

 

(LY)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.