Akibat Hujan Deras dan Angin, Banjir Melanda Wilayah Kota Malang

""

Gambar : Instagram (@newmalangpos.id)


PortalArjuna.Net-Malang, Hujan deras dan angin melanda wilayah kota Malang yang mengakibatkan beberapa kawasan kota Malang mengalami banjir, Senin (18/01/21) sejak sore sekitar pukul 17:00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kawasan yang mengalami banjir yaitu kawasan Sukun, kawasan Bandulan, Sawo jajar, Jalan Sulfat, Jalan Danau Sentani, kawasan Dinoyo, Jalan Kawi, Jalan Candi, Jalan Bareng, Jalan Trunoyo. Banjir ada yang setinggi lutut orang dewasa dan ada juga yang setinggi tumit orang dewasa.

Berdasarkan akun resmi BPBD kota Malang, terdapat sejumlah daerah yang mengalami tanah longsor yaitu Jl. Abdul Hamid, Bandungrejosari, Jl. Pelabuhan Bakahani, Bakalankrajan, Jl. Raya Bandulan, Perumahan Bandulan baru, Jl. Bandulan Baru.

Tidak hanya itu, akun resmi BPBD kota Malang juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan menghimbau pihak kelurahan serta kecamatan kota Malang untuk segera lapor jika terjadi bencana.

“Kami himbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan melakukan antisipasi dengan menyiagakan relawan kelurahan tangguh” tulis akun tersebut.

 

(NR)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.