Akibat Terpleset di Jalan Penuh Pasir, PNS Asal Kediri Terlindas Truk di Jalan Raya Trowulan

""

Foto jalan berlubang dan berpasir di Kecamatan Trowulan dari @updatemojokerto

Portalarjuna.Net-Mojokerto,Kecelakaan yang memakan korban jiwa seorang PNS dari Kota Kediri dikarenakan jalan yang licin akibatbanyaknya pasir di jalan raya Trowulan. Beliau merenggang nyawa setelah terjatuh dan terindas truk.

Dari infirmasi dari lokasi kejadian, kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis (14/01/2021) sekitar pukul 15.50 WIB di jalan raya Trowulan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Korban diketahui bernama Zunus Riyanto (50) warga jalan Mastrip, Desa/Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Saat kejadian koeban mengendarai motor Vario putih bernomorkan polisi AG 5697 DD seorang diri. Dia berjalan dari arah Surabaya-Jombang.

Sesampainya di di tempat kejadian yakni jalan raya Trowulan tepatnya setelah keluar dari jembatan timbangan korban tiba-tiba jatuh dan truk yang tidak diketaui identitasnya mengelindas kepala koban dari arah belakang.

“korban tiba-tiba terjatuh, ya kemungkinan terpleset atau menghindari jalan yang berlubang. Kan disitu (TKP) jalannya rusak, kemudian terjatuh.” Keterangan salah satu saksi mata di tempat kejadian yang bernama Fitri.

Bersamaan dengan korban yang terjatuh, lanjut fitri datang truk yang tidak diketaui identitasnya melindas bagian tubuh korban. “Truknya langsung kabur, saya juga tidak tau pasti, saat itu tubuh korban jatuhnya kek kanan,” Lanjut Fitri.

Kasus ini di tangani oleh Unit Satlantas Polres Mojokerto. Sedangkan korban jiwa sudah di evakuasi oleh petugas PMI Kabupaen Mojokerto bersama relawan ke RSUD Kota Mojokerto.

 

(AQN)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.