Bukit Suwati, Lokasi Yang Pas Untuk Berkemah

""

Gambar : Alvi Saidatus Saniyah, berkemah di Bukit Suwati


PortalArjuna.Net-Pasuruan, Bukit Suwati merupakan bukit yang Indah berlokasi di Desa Pronojiwo, Nongkojajar Pasuruan. Bukit Suwati menyajikan pemandangan yang indah dan udara yang sejuk selayaknya udara diatas pegunungan sehingga cocok menjadi lokasi berkemah.

Menyajikan pemandangan yang segar di mata, Bukit Suwati juga memberikan keindahan sunrise dan sunset. Hingga akhir-akhir ini Bukit Suwati sering menjadi perbincangan generasi masa sekarang.

Tidak perlu repot-repot menyusuri track yang terjal dan lokasi kemah yang jauh selayaknya berkemah di gunung-gunung karena jalan menuju lokasi berkemah mudah di akses.

Jalan mampu dilewati kendaraan bermotor roda dua namun bagi anda pengendara roda empat, nampaknya Anda menyiapkan diri karena jalur menuju Bukit Suwati hanya mampu dilewati kendaraan roda dua.

Untuk berkemah tidak dipungut biaya melainkan cukup membayar parkir kendaraan seharga Rp. 10.000 rupiah. Cukup murah bagi Anda yang memiliki budget pas-pasan, canda pas-pasan :v

Fasilitas yang ditawarkan hanya toilet umum dan tempat parkir. Selebihnya anda harus membawa peralatan perkemahan anda sendiri seperti tenda, peralatan masak dan jangan lupa membawa sleeping bag karena udara disana lebih dingin saat malam hari.

Bukit ini cukup dekat dengan pemukiman sehingga anda akan menemukan warga setempat yang ramah dan murah senyum, hingga mampu menjadikan hati anda ikut berbahagia.

 

(Lilian S)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.