Diketahui Sopir Mengantuk, Truk Pengangkut Besi Serempet Truk Kontainer di Jalan Sengonagung Purwosari

""

Gambar : kondisi truk yang ringsek di bagian atap (www.radarbomo.com) 

PortalArjuna.Net,Purwosari, Sebuah truk muatan besi dengan Nopol S 8863 NC dikemudikan oleh M.Rusdi Agustin (20 ) warga Kecamatan Trowulan, Mojokerto menyerempet sebuah truk kontainer di Jalan Sengonagung, Purwosari Kab. Pasuruan. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (07/01) pukul 04.00 pagi.

Pada saat klarifikasi dikatakan bahwa pengemudi truk bermuatan besi mengantuk saat menyetir kendaraan, akibatnya truk yang ditumpangi dari arah utara menabrak truk kontainer melaju di depannya dari arah yang sama.

Bagian depan truk bermuatan besi ringsek, dan kaca bagian depan juga pecah karena insiden tersebut, beruntungnya tidak ada banyak korban di sekitarnya, sopir selamat dan langsung menepikan kendaraannya ke tepi jalan. Sedangkan truk kontainer tetap melaju tanpa mempedulikan korban.

“kejadiannya sekitar subuh, saya bersama seorang kernet mau kirim besi kanal dari Mojokerto ke Malang. Tanpa disadari tiba – tiba menabrak kontainer di depan dari belakang” ujap Rusdi sopir truk pengangkut besi yang dikutip di laman web RadarBromo.Jawapos

Sebagian muatan jatuh tercecer ke badan jalan, warga disekitar lokasi membantu korban untuk menepikan bahan angkutan tersebut. Tak lama kemudian petugas piket Poslantas Purwosari, tiba di lokasi kejadian.

Salah satu Poslantas mengungkapkan jika kecelakaan ini murni karena kelalaian pengemudi yang disebabkan mengantuk, sehingga kecelakaan ini tidak bisa dihindarkan.

 

(WM)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.