Djaja Cafe Gempol Bernuansa Klasik, Cocok Untuk Semua Kalangan

""

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Djaja Cafe Gempol tempat nongkrong kekinian dengan konsep unik yang dekat dengan alam, dan cocok untuk semua kalangan. Cafe yang beroprasi sejak awal tahun 2020 lalu, terletak di Jl. Nasional 1, Dusun Tempel, Desa Legok, Kecamatan Gempol, Pasuruan, Jawa Timur 67155. Cafe ini buka setiap hari pada pukul 10.00-23.00 WIB. Sabtu(09/01/2021)

Cafe Djaja memiliki lokasi yang strategis dan mudah di jangkau, serta memiliki spot instagramable. Suasana yang cukup santai dan bersih, merupakan tempat nongkrong yang cocok bersama teman, pasangan atau keluarga. Dan juga asri di setiap sudut terdapat berbagai jenis tanaman.

Tempat nya yang terasa sejuk dan dingin karena terdapat kolam-kolam ikan, tempat duduk unik berada di atas air dan bisa bermain air sekaligus menikmati hidangan makanan.

Cafe Djaja juga menyediakan fasilitas yang cukup lengkap seperti area parkir luas, toilet, spot foto, live music, free wifi, kolam pancing dll. Menu-menu makananya berupa ala coffeshop standar dengan harga yang lebih murah mulai dari 10ribuan saja.

(DM)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.