Hujan Deras Dan Banjir, Perempuan Tewas Terbawa Arus Di Purwosari

""

Gambar : Petugas mengevakuasi korban tewas yang hanyut di purwosari (8/1/2021)


PortalArjuna.net-Purwosari, sesosok mayat perempuan tanpa busana yang ditemukan di Sungai Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, pada hari Jumat (08/01/2021) telah dievakuasi. Perempuan ini diketahui tewas setelah hanyut di aliran sungai.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Purwosari, Bripka Bambang mengungkapkan, penemuan mayat itu bermula ketika salah seorang warga bernama Hadi hendak mandi di sungai.

Mayat tersebut posisinya tengkurap di atas batu dan tanpa selembar pakaian. Hadi pun segera melaporkan peristiwa ini kepada warga sekitar yang kemudian diteruskan ke Polsek Purwosari. “Berdasar hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata Bambang.

Warga tidak ada yang mengetahui identitas perempuan tersebut. Menurut pengakuan warga, perempuan mengalami gangguan kejiwaan dan sempat tinggal di plengsengan sungai depan SPBU Purwodadi.

Pada hari Kamis (7/1/2021) lalu, ada warga yang melihat perempuan tersebut hanyut di sungai setempat. Warga berusaha mencarinya namun tidak ketemu dan baru ditemukan pagi tadi.

“Tidak ada yang mengetahui asal usulnya,” imbuh seorang warga

Polisi beserta anggota BPBD Kabupaten Pasuruan dan tim Puskesmas Purwosari pun segera melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut pagi tadi dan membawanya ke RSUD Bangil untuk dilakukan visum.

 

(Karina_rhee)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.