ILK Pasuruan Lakukan Pemilokan Jalan Rusak Dan Berlubang

""

Gambar : Anggota ILK Pasuruan ketika memilok jalan


PortalArjuna.Net-Pasuruan, salah satu bentuk kepedulian dulur-dulur Info Lantas dan Kriminal (ILK) Pasuruan, dengan cara menandai jalan yang rusak dan berlubang dangan menggunakan cat pilok warna putih di sepanjang jalan Purwosari-Purwodadi, Selasa (19/1/2021).

Pemilokan tersebut berlangsung mulai jam 09:52 sampai 16:40. Dengan pemilokan di sepanjang jalan tersebut mereka berharap agar jumlah korban kecelakaan dapat berkurang, karna memang tak sedikit warga yang mengeluh karna banyaknya jalan berlubang tersebut.

Mereka melakukan pemilokan sambil menertipkan lalulintas sehingga tidak terjadi kemacetan saat melakukan kegiatan tersebut. Mereka juga menghimbau agar pengendara lebih berhati-hati saat melalui jalan yang sudah mereka tandai, terutama pengen dara roda dua.

Kegiatan tersebut juga mendapat respon yang baik dari masyarakat sekitar, karna dengan pemilokan jalan yang rusak tadi dapat mengurangi tingkat kewaspadaan pengendara terutama pengendara roda dua.

Hal ini sekaligus mengingatkan pemerintah agar segera melakukan perbaikan terhadap jalan yang rusak dan berlubang agar tidak semakin banyak memakan korban.

 

(MF)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.