Kecelakaan Maut Di Pasrepan Renggut Dua Korban Nyawa

""

Gambar : http://www.wartabromo.com


 

PortalArjuna.net-Pasrepan, Kecelakaan maut merenggut dua nyawa sekaligus di Jalan Raya Bromo-Pasuruan, Desa Pohgading, Kecamatan Pasrepan, pada Minggu (17/1/2021) dan telah menewaskan dua pengendara tersebut yang berasal dari Pulau Madura.

Diketahui korban berinisial MA (20) dan SA (19), berboncengan mengendarai sepeda motor bernopol M 5345 HZ. Kedua pemuda tersebut berasal dari Desa Bancaran, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan.

Dengan pengendara truck yanag bernopol N 9768 WD yang di kemudi oleh Y (60), asal Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan. Kepala Kepala Satlantas Polres Pasuruan AKP Andika Lubis menjelaskan kronologi kecelakaan bermula saat 4 motor saling beriringan untuk saling mendahuui dari arah Bromo menuju Kota Pasuruan.

Kejadian bermula saat salah satu rekannya yang mendahului terlalu ke kanan sehingga terjadilah tabrakan dengan truck dari arah berlawanan dan diduga kurang konsentrasi dari pengendara sepeda motor tersebut.

Akibatnya, MA (20) tewas di tempat dengan luka yang sangat parah di kepalanya, Sedangkan SA (19) yang di bonceng nya meninggal saat di bawah ke RSUD Dr. R. Soedaersono, Kota Pasuruan.

 

(MU)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.