Kecelakaan Truk Box vs Truk Tangki di Pandaan, Mengakibatkan Kabin Sampai Gepeng

""

Gambar : Facebook (ILKP)


PortalArjuna.Net-Pasuruan, Terjadi kecelakaan truk box vs truk tangki di depan pabrik Indolakto Lebak Sari, Pandaan, yang mengakibatkan kabin truk box gepeng, pada Selasa (12/01/21) malam.

Diduga truk box bermuatan cleo bernopol B 9589 UCB menabrak sisi belakang truck tangki susu bernopol N 9471 TI yang hendak masuk ke pabrik. Akibat kecelakaan tersebut kabin truk box gepeng. “Kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, truk box menabrak truk susu dari belakang. Saat itu truk susu mau masuk ke dalam pabrik” ujar salah satu saksi mata kejadian.

Awal kejadian ketika truck box yang dikemudikan AS(37), warga Sukorejo melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Sementara truck tangki yang dikemudikan oleh EH(32) warga Purwodadi melaju di depan truk box.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka-luka dan tidak ada korban jiwa. Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Sukorejo. Sopir truck box mengalami luka pada kaki kanan lecet dan lecet pada dahi. Untuk sopir truck tangki tidak mengalami luka.

“Sopir truck box kami larikan ke Puskesmas terdekat karena mengalami luka pada kaki dan dahi,” tutup Kanit Lakalantas.

 

(NR)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.