Kisah Pilu Seorang PSK Layani Delapan Pria Sehari Demi Beli Obat Sang Ibu

""

Gambar : ilustrasi dari Sosok.ID


PortalArjuna.Net-Tangerang, Seorang gadis cantik berusia 19 tahun berinisial D, mengaku rela menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK) demi biaya pengobatan ibunya. Hal itu diungkapkan D saat terjaring Razia Satpol PP Kota Tangerang.

Saat diperiksa Satpol PP, gadis tersebut awalnya bekerja sebagai administrator yang melakukan transaksi via aplikasi media social lalu meneruskan pesanannya kepada para penyedia layanan. Namun D akhirnya memilih terjun ke bisnis prostitusi karena tergiur dengan pundi-pundi rupiah.

Uang hasil bekerjanya sebagai PSK tersebut ia gunakan untuk keperluan ibunya pengobatan ibunya yang sedang menderita sakit gula.

“Buat beli obat mama kena gula. Makanya saya berani terjun ke kaya gini. Abis dulu waktu kerja di took, jangan buat beli obat. Buat ongkos sama makan aja udaha kurang” ujar D, seperti yang dikutip dari primaberita.com

Adapun penghasilan D sebagai PSK dalam satu hari paling banyak 2,5 juta.

“Sesepi-sepinya satu hari bisa nyelengin (menyisihkan) Rp 1 juta. Paling banyak Rp 2,5 juta,” ujarnya

Dalam pengakuannya, D mengatakan sudah melakukan bisnis ini sejak 2 bulan terakhir. Untuk tarifnya sendiri, gadis belia ini membandrol harga yang tinggi kepada pelanggan lantaran ia merasa masih muda. Ia pun mengaku bisa melayani pria hidung belang paling banyak 4 orang dalam sehari.

“Sekali main paling lama 15menit. Kalau lagi rame 5 sampai 8 tamu seharinya. Biasanya ramai di hari Jumat, Sabtu sama Minggu. Kalau hari-hari biasa paling banyak 4 tamu,” ujar PSK cantik ini.

 

(BTK)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.