Penjaga Warkop Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Warungnya

""

Gambar : Wasit.id


PortalArjuna.Net-Probolinggo, Nursia (45), Pemilik warung di Dusun Krajan, Desa Kerpangan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, di temukan tak bernyawa oleh warga setempat, Senin pagi (18/1/2021).

Tetangga korban yang bernama Ida mengatakan, korban pertama kali ditemukan  tewas oleh pemilik bengkel yang berada disebelah warung milik korban. Pemilik bengkel curiga karna warung masih belum buka, padahal hari sudah semakin siang.

Akhirnya pemilik bengkel tersebut mencoba untuk masuk kedalam warung untuk mencari tahu. Namun pemilik bengkel justru menemukan Nursia dengan posisi tengkurap.

Pemilik bengkel dibantu para warga yang lain untuk membangunkan Nursia, namun korban tak kunjung bangun.

“Saya bersama pemilik bengkel dan sejumlah warga yang lain mencoba untuk membangunkan, namun korban tak kunjung bangun. Kemudian warga melapor ke keluarga dan Polsek Leces,” ujar Ida.

Kanitreskrim Polsek Leces, Aipda Eko Apriyanto Mengatakan, berdasarkan pemeriksaan pada tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.selain itu tidak ditemukan benda mencurigakan di sekitar TKP. Jadi ia menduga, bahwa korban meninggal karna penyakit yang di deritanya.

 

(MF)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.