Pensiun Jadi Atlet, Pria Asal Gempol Jadi Kurir Narkoba

""

Sumber gambar : http://www.google.com/radarbromo


PortalArjuna.Net-Gempol, Pria asal Kecamatan Gempol sekaligus mantan atlet voli yang berinisial TP (29) behasil diringkus oleh pihak BNN ( Badan Narkotika Nasional ) di jalan Melian Barat, Kejapanan, Gempol pada Rabu (4/11) lalu. TP berhasil diringkus setelah dirinya hendak mengantar barang haram narkotika berjenis ganja seberat 2,1 kilogram ke Porong Sidoarjo.

Ketika diselidiki Kepala BNN Kabupaten Pasuruan, Erlang Dwi Permata mengatakan bahwa penangkapan dilakukan setelah pihaknya mendapatkan infomasi dari BNN Medan, Sumatra Utara. Pihaknya diberitahu bahwa ada pengiriman paket mencurigakan yang beberapa kali dikirim ke Pasuruan.

Berdasarkan infomasi tersebut pihak BNN langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan. Hasilnya, pada saat itu mereka sudah mendapatkan kabar bahwa telah tiba paket yang mencurigakan di Kota Pasuruan melalui jasa pengiriman paket ekspedisi.

Awalnya paket tersebut akan dikirim ke Kelurahan Japanan. Selanjutnya pada pukul 14.00 WIB paket ganja tersebut sudah diterima oleh tersangka TP, dengan mengandarai sepeda motor matic berwarna hitam TP pun langsung menuju tempat dimana paket ganja itu dipesan. Belum sampai tujuan, TP pun sudah berhasil diringkus oleh pihak BNN Kabupaten Pasuruan yang sudah siap untuk melakukan penangkapan.

“Langsung saja kami amankan tersangka dengan barang bukti narkotika jenis ganja seberat 2,1 kilogram” ujarnya.

 

(AMS)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.