Pesona Warung Finish, Menyuguhkan tempat Yang Menarik

""

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Warung Finish menjadi salah satu tempat tongkrongan yang banyak dikunjungi para remaja. Terletak di Desa Krajan Dua Kecamatan Tutur-Pasuruan. Buka setiap hari mulai jam 10.00 WIB sampai dengan jam 23.00 WIB.

Dengan tempat yang sangat estetik bernuansa bengkel kendaraan bermotor dan dipenuhi dengan hiasan kata-kata jawa yang lucu. Dibagian luar yang dapat langsung melihat sejuk dan indahnya pegunungan.

Warung Finish menyediakan menu yang sangat terjangkau, dipatok harga Rp. 5.000-Rp. 27.000. Mulai dari aneka minuman kopi-kopian sampe dengan jus  yang disajikan dengan menarik. Ada juga beberapa jenis makanan berat dan cemilan.

Sambil menikmati makanan dan minumam, pengunjung juga dapat mendengarkan lagu-lagu yang diputar. Juga ada tempat karaoke sebagai hiburan pengunjung.

Selain menjadi tempat tongkrong bagi para remaja, Warung Finish juga sering dipakai untuk kegiatan berdiskusi oleh suatu organisasi yang ada di sekitar Tutur.

“Yah seru sih, tempat nya instagramable , harga nya sesuai kantong , fasilitias nya bagus, pelayanan nya juga rama dan baik , satu yg pling aku suka tempat minum nya unik-unik, banyak point plus nya lah.” Ungkap Nifail Hafidzah selaku pengunjung Warung Finish.

“Meskipun tidak ada wifi, tetapi menyediakan colokan. Saya merasa nyaman dengan tempat seperti itu. Ada tempat lesehan yang dilengkapi dengan bantal-bantal, cocok untuk tempat keluarga berkumpul.” Ujar Anggi Nur pengunjung lainnya.

 

(DH)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.