Puluhan Reklame Tak Berizin di Pandaan Telah di Copot Paksa Oleh Satpol PP

""

Gambar : beberapa satpol PP yang sedang menurunkan reklame tek berizin (www.radarbromo.jawapos.com) 

PortalArjuna.Net, Pandaan, samping kanan – kiri jalan sering kali terlihat banyak papan reklame terpasang baik di pohon ataupun tiang listrik. Tanpa disadari terkadang banyak juga masyarakat yang membaca papan reklame tersebut, dan akan membahayakan apabila papan tersebut mengandung unsur penipuan.

Perlu diketahui bahwa pemasangan reklame harusnya memiliki izin dari pemerintah setempat dan tidak sembarangan seperti yang terjadi pada Selasa ( 05/01), sejumlah satpol PP kab. Pasuruan menurunkan puluhan papan reklame tak berizin di Kecamatan Pandaan.

Beberapa reklame terpasang di jalan Pattimura, Jl. Urip Sumohardjo, Jl.R.A Kartini dan Jl. Ahmad Yani termasuk disekitar Pasar Pandaan dari yang terpasang di pohon dan tiang listrik.

” Ada sekitar 30 Banner yang kami copot setelah sebelumnya di cek di lokasi ternyata tidak memiliki izin dari Perda setempat” sebagaimana yang dikutip dari radar bromo oleh tutur Malik M.Z selaku Kasi Trantib Kantor Kecamatan pandaan.

Puluhan banner yang telah diturunkan mayoritas berukuran kecil dan sedang, dan kini banner – banner tersebut telah dibawa ke kantor Kecamatan Pandaan. Malik juga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut akan rutin digelar di wilayah Kecamatan Pandaan dengan sasaran pada ruas jalan yang berpotensi pemasangan banner tak berizin.

 

(WM)

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.