Sambut Tahun Baru, Santri Asrama H Adakan Tampilan Kreasi dan Nobar Semalam Suntuk

""

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Malam tahun baru semalam menjadi malam yang penuh suka cita dan kegembiraan. Karena para santri Asrama H merayakan pergantian tahun 2021 dengan antusias, banyak acara yang terselanggara mulai dari lomba drawing sketsa dan kaligrafi yang dilaksanakan pada pagi hari di tanggal 31. Kemudian setelah isya’ ada pembukaan yang dipimpin oleh MC dan pembagian hadiah, serta tausyiah yang dipimpin oleh pengasuh Asrama H yakni Agus H. Kholid Murtadlo.

Di tahun 2021 ini Gus Kholid berpesan kepada para santri agar menjadikan tahun baru dengan semangat yang baru pula, tausyiah ini juga ditutup dengan do’a dan foto bersama peserta lomba.

Setelah usai pembagian hadiah barulah santri Asrama H menampilkan kreasi yang mereka buat sendiri, kreasi santri terbagi menjadi dua kelompok yang terdiri atas kelompok pertama dari santri asrama H baru dan yang kedua yakni santri asrama H lama.

Penampilan pertama dibuka dengan tampilan tarian tradisional dengan balutan musik kontemporer, ada 53 santri yang ikut serta, meskipun sederhana tapi mereka tetap antusias dalam memeriahkan perhelatan pergantian tahun ini.

Tampilan kedua juga tidak kalah epic tidak jauh beda dari yang pertama masih bertemakan budaya dan juga tarian tradisional dan kontemporer

Acara ini memang baru pertama kali diadakan di aula baru asrama H jika tahun kemarin mengadakan acara bakar-bakar jagung berbeda dengan tahun ini ada sedikit tambahan acara yaitu berupa kreasi santri dan yang paling ditunggu adalah acara nobar atau nonton bareng film. Nobar tahun ini juga menjadi beda seluruh santri bisa meikmati film di aula tanpa pembagian antara Asrama h lama dan h baru, nobar kali ini pun dilakukan semalam suntuk dan berakhir sampai shubuh dan acara ditutup dengan sholat jama’ah shubuh di masjid Darussalam Asrama H.

 

(SNF)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.