Sendirian Di Rumah, Seorang Nenek Diketahui Meninggal Setelah Empat Hari

""

Gambar : ilustrasi http://Suar.id – http://Grid.id


PortalArjuna.Net-Pasuruan, Seorang nenek diketahui meninggal setelah empat hari, berdasarkan infomasi yang di dapat tercium aroma busuk yang menyengat ke hidung dari rumah yang berada di  Dusun Guyangan Timur, Desa Kedungringin, Kecamatam Beji. Kamis(7/01/2021)

Bau tak sedap yang diketahui terhirup sejak subuh itu, memancing rasa penasaran warga sekitar. Mereka pun berupaya memastikan dengan mendatangi rumah nenek Solikah (80) sekitar pukul 06.00 WIB.

Rumah sederhana itu tidak terkunci, sehingga warga mudah untuk mengecek masuk ke dalam rumah yang selama ini dihuni sendiri oleh nenek Solikha. Berkali-kali warga memanggil, tetapi tidak ada respon.

Salah satu warga mengira nenek Solikah ikut pulang dengan anak-anaknya. Ternyata tidak, warga kemudian menghubungi salah satu keluarganya, dan melapor pada pihak yang berwajib. Warga kaget nenek Solikah ditemukan sudah tidak bernafas. Dengan kondisinya yang sudah membengkak dan membiru. Jasadnya yang terbaring diatas kasur seperti layaknya sedang tidur.

(DM)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.