Setiap Hari Kamis, Wisata Religi Di Kota Pasuruan Tutup 24 jam

""

PortalArjuna.Net- Pasuruan – Satgas penanganan Covid-19 Kota Pasuruan memberlakukan pembatasan di wilayah kawasan wisatan religi Kota Pasuruan. Wisata religi diputuskan untuk sementara waktu setiap hari kamis akan di tutup.

Jubir Satgas Penangan Covid-19 Kota Pasuruan, Kokoh Arie Hidayat mengatakan, pembatasan ini memicu pada edaran (SE) Wali Kota Pasuruan yang diterbitkan beberapa waktu lalu.

Kokoh mengungkapkan, satgas covid_19 susah bermusyawarah dengan sejumlah pihak di sekitar kawasan wisata religi termasuk dengan takmir Masjid Agung Al Anwar, Kota Pasuruan.

” Keputusanya akan kita tutup selama 24 ajm, hanya untuk hari Kamis. Kemudian hari lainya mengikuti ketentuan (SE) Wali Kota” kqta kokoh.

Pencaegahan agar covid-19 tidak semakin menyebar adalah dengan melakukan tindakan saat ini juga, sering kita ketahui bahwa hari Kamis adalah waktu dimana seseorang akan berbondong-bondong pergi ke makam Ulama’ untuk berziarah, cara yang di ambil Satgas penanganan Covid-19 adalah dengan menutup sementara kawasan religi tersebut. (Karina_rhee)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.