Tabrakan Beruntun Mengakibatkan Kemacetan Panjang di Pandaan

""

Gambar : Kedua truk yang rusak parah akibat kecelakaan tersbut


PortalArjuna.Net-Pasuruan, Kemacetan lalu lintas di jalur Surabaya-Malang, macet panjang di dua arah sekaligus, kemacetan tersebut diakibatkan oleh kecelalakaan lalulintas yang terjadi di Dusun Jetak, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Kemacetan tersebut terjadi pada hari Senin (18/1/2021) sekitar pukul 11:45 sampai pukul 14:30.

Kecelakaan lalulintas tersebut melibatkan tiga truk sekaligus, yaitu truk traktor head bernopol L-8016-UY dan truk engkel bernopol N-9628-EE, serta truk tronton bernopol N-9232-AU.

Kejadian dimulai dari truk traktor head yang melaju dari arah utara dan hendak berbelok ke kanan di penggalan jalan truk yang dikemudikan oleh Sunardi (46), warga Desa Kedung Cangkring, Kecamatan, Pager Wojo, Kabupaten Tulungagung, itu hendak masuk ke pabrik PT. Easterntek.

Namun, sebelum masuk, tertabrak truk engkel yang berjalan dari selatan. Truk engkel itu dikemudikan oleh Onisius Napa (35), warga Kecamatan Amanatun Utara, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Barat.

Akibat kecelakaan itu truk engkel lepas kendali dan lajunya mengarah ke kanan jalan dan masuk kejalur berlawanan. Saat itulah tertabrak truk tronton yang datang dari arah berlawanan. Truk tronton ini dikemudikan oleh Taufik Hidayat (41) warga jalan Mayjen Sungkono, Kota Malang.

Kecelakaan lalu lintas ini tidak menimbulkan korban jiwa, hanya saja menimbulkan kerusakan yang cukup parah. Truk traktor head pir roda  belakang patah dan truk engkel mengalami kerusakan dibagian body depan yang hancur, begitu juga dengan truk tronton.

 

(MF)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.