Tak Kunjung Dapat Perhatian, Gunugan Sampah Terlihat Bak Air Terjun

""

PortalArjuna.net-Pasuruan, Membuang sampah sembarangan tentunya menimbulkan banyak masalah pada lingkungan, masih banyak warga yang kurang kesadaran akan hal tesebut, bahkan sampah yang dibuang sembarangan sampai bertumpuk-tumpuk banyaknya dan sangat mengganggu karena baunya. Seperti tumpukan sampah yang terdapat di jalan menuju desa Tutur, Pasuruan.

Sampah tersebut menumpuk sangat banyak dan sampai terlihat seperti air terjun, bagaimana tidak sampah tersebut dibuang dibibir sungai, jika dilihat dari sisi jalan sampah tersebut terlihat sangan banyak, sampai-sampai menumpuk kebawah sampai menyentuh sungai.

“Tumpukan sampah itu sudah ada sejak saya kecil orang membuang sampah kesana pun juga sudah lama dan masih banyak yang belum sadar akan pentingnya tidak membuang sampah sembarangan” ucap Sobirin warga setempat.

Dan sampai sekarang sampah yang menumpuk itu belum juga mendapat perhatian dari pemerintah setempat, solusi pun juga masih belum ada untuk menangani perkara tersebut. Pemerintah setempat hanya menyediakan papan larangan membuang sampah saja.

“Sebaiknya segera dicarikan solusi sampah-sampah tersebut kedepannya mau diapakan, jujur saya sebagai warga mengaku terganggu dengan tumpukan sampah tersebut, semoga dari pemerintah setempat segera dicarikan solusi terkait penanganan sampah yang terlanjur menumpuk ini” pungkas andi warga setempat.

 

(BTK)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.