8 Bulan Belum Selesai, Kuasa Hukum Suci Devita Desak Agar Kasus Penyidikan Tersangka UU ITE Cepat Disidangkan

""

Sumber gambar : https://panjinasional.net

PortalArjuna.Net-Pasuruan, 8 bulan belum usai kuasa hukum Suci Devita (33) warga asal Desa Pager, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan desak agar kasus pencemaran nama baik yang diakses melalui informasi elektronik secepatnya dilimpahkan ke meja hijau agar segera disidangkan di pengadilan.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui bahwa tersangka Zamroni (55) yang merupakan seorang PNS warga Grati Tunon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, dilaporkan oleh Suci Devita melalui kuasa hukumnya sejak 11 Juni 2020 lalu dengan nomor LP.B/106/VI/2020/ Jatim/PolResta Pasuruan.
Atas perbuatannya tersebut, Zamroni sebagai tersangka terancam jerat Pasal 27 ayat 3 UU nomor 19 tahun 2016, yaitu tentang perubahan atas Undang-undang Nomor 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik.
Harapan Soegeng Hari Kartono selaku kuasa hukum dari Suci Devita, agar laporan klien kami bisa segera selesai di tingkat Pengadilan, mengingat klien kami sudah terpukul dari pencemaran nama baik, dan pihak Polresta Pasuruan untuk segera melimpahkan kasus ini ke tingkat Kejaksaan dan dapat segera disidangkan.
“Kaitan hal ini, tentu kami juga sangat menginginkan supaya nama baik klien kami yang bernama Suci Devita secepatnya bisa dipulihkan” ujar SH selaku kuasa hukum korban.

(NR)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.