Bagikan 2 Ribu Masker, Ketua IPNU Kabupaten Pasuruan Ajak Pelajar NU Terus Patuhi Protokol Kesehatan

""

PortalArjuna.net – Pasuruan, Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Pasuruan Bagikan 2 Ribu Masker ke Pimpinan Anak Cabang se Kabupaten Pasuruan, kemarin 30/01/2021.

Kegiatan pembagian masker ini merupakan ikhtiar pimpinan cabang dalam mengawal pelajar untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

Pasalnya hingga saat ini kasus covid 19 di Indonesia terus menunjukan angka kenaikan, begitupun di Kabupaten Pasuruan hingga 2771 terkonfirmasi menurut data Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Pasuruan.

Sehingga perlu adanya ikhtiar bersama guna menekan angka kasus covid-19, minimal dengan menerapkan protokol kesehatan dan kampanye 3M di kalangan pelajar.

“Kami berusaha ikut membantu pemerintah kabupaten pasuruan untuk mensosialisasikan protokol kesehatan, dengan cara membagikan 2 ribu masker ke pimpinan dibawah kami”, tutur M. Imam Subondo ketua PC IPNU Kabupaten Pasuruan, Senin (01/02/2021).

Ia juga menjelaskan pembagian 2 ribu masker ini didistribusikan melalui koordinator zona masing-masing, sehingga tidak menimbulkan kerumunan, selain pembagian masker sosialisasi untuk sadar menerapkan pentingnya 3M juga terus dilakukan oleh pengurus cabang.

“Pelajar NU harus menjadi pelopor pentingnya 3M bagi masyarakat, saya kira ini juga menjadi instruksi bagi pengurus dibawah untuk memberikan contoh kepada masyarakat sekitar”, tutup pemuda asal Kecamatan Sukorejo tersebut.

Tampak dalam pembagian masker itu korordinator zona menyerahkan kepada ketua pimpinan anak cabang diwilayahnya.
Sampai berita ini dibagikan pimpinan cabang terus berkoordinasi untuk upaya-upaya lain dalam membantu pemerintah menekan angka kasus covid-19 di kabupaten pasuruan.
 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.