Peringati HPN ke-75 PWI dan Polres Pasuruan Bagi-Bagi Sembako

""

Sumber gambar : www.wartabromo.com

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Untuk memperingati Hari Pers Nasional ke-75 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Polres Pasuruan mengadakan baksos dengan membagi sembako kepada tukang becak dan sukarelawan pengatur lalu lintas (supeltas) pada Selasa (16/02/21).

Kegiatan ini digelar di halaman Polres Pasuruan, semua anggota PWI Pasuruan dengan Kapolres Pasuruan beserta jajarannya turut serta dalam kegiatan ini. Tukang becak dan supeltas dipilih pada kegiatan ini semata-mata dikarenakan kemanusiaan dan mereka yang dianggap membutuhkan bantuan.

Menurut ketua PWI Pasuruan, Joko Haryanto menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19 terutama para tukang becak dan supeltas untuk kebutuhan hidup beberapa hari kedepan. Selain itu, Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan turut berpesan kepada para wartawan agar tetap konsisten, objektif dan berintegritas sebagai penyambung lidah informasi yang mencerdaskan masyarakat Pasuruan.

Dalam bakti sosial sini terdapat 50 paket sembako untuk para tukang becak dan 25 paket sembako untuk para supeltas. Selain bagi-bagi sembako pada keesokan hari nya wartawan Pasuruan akan membagikan masker dipasar besar di sekitar Kota Pasuruan.

 

(NM)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.