UKM PSM Setya Ayudhya Choir Gelar Diklat Penerimaan Anggota Baru

""

PortalArjuna.Net-Pasuruan, UKM PSM Setya Ayudhya Choir menggelar Diklat untuk menerima anggota baru yang diadakan di Gedung NKRI Lt. II (Hal Meeting). Diklat ini berlangsung dua hari pada hari Rabu dan Kamis tanggal 24-25 Februari 2021. Pada pukul 08.00 WIB.

Hari pertama, pembekalan materi. Adapun materi yang didapatkan yaitu Vokal yang di isi oleh P. Zainal Abidin, materi Nada/Musik oleh Imam Syafi’i, Keorganisasian oleh P. Subhan. Yang di laksanakan di Gedung NKRI Lt. II (Hal Meeting).

Sedangkan untuk hari yang kedua, pengukuhan peserta. Yang di bagi menjadi 3 pos, peserta akan mendapat pertanyaan disetiap pos mengenahi materi yang di dapatnya. Dilaksanakan di halaman Universitas Yudharta Pasuruan.

“Harapan untuk kedepannya, semakin menambah rasa kekeluargaan dan saling menghargai satu sama lain demi untuk tetap kokohnya sebuah organisasi.” Ujar Choirul Anam selaku Ketua UKM PSM.

Diklat ini diikuti oleh 30 orang peserta perempuan. Dengan mengambil tema “Mewujudkan Generasi Yang Konsistensi Melalui Ritme Dan Melodi” . Maksud dari tema ini adalah untuk lebih menegaskan rasa tanggung jawab terhadap UKM SPM, karena kebanyakan yang masih belum bisa membedakan untuk kepentingan pribadi dan kepentingan kelompok.

“Sebenarnya untuk tempat pelaksanaan, kita menginginkan diluar Universitas Yudharta. Akan tetapi sulitnya perizinan dan kebanyakan panitia maupun peserta berdomisili pondok pesantren. Jadi dilaksanakan di area Universitas saja.” Pungkas Choirul Anam.

 

(DH)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.