Coban Kembar Watu Ondo, Destinasi Terbaik Kala Pandemi

""

PortalArjuna.Net – Mojokerto, Coban Kembar Watu Ondo merupakan wisata air terjun yang terkenal di Mojokerto. Air terjun kembar yang saling berhadapan ini, ketinggiannya mencapai 15 meter untuk air terjun yang sebelah kanan, dan 69 meter untuk air terjun yang sebelah kiri.

Diberi nama Coban Kembar Watu Ondo, karena air terjun ini kembar dengan posisi yang saling berhadapan, serta diberi nama Watu Ondo karena jalur yang menuju ke air terjun berupa bebatuan, yang tersusun rapi seperti ondo (anak tangga).

Selain bisa bermain air di air terjunnya, para pengunjung juga bisa berselfie ria di spot-spot foto yang telah disediakan oleh pihak pengelola. Spot-spot fotonya juga instagenic lho, seperti tumpukan ranting-ranting pohon kering, yang berbentuk tanda cinta, yang dalamnya diberi tatanan bambu untuk alas tempat duduknya.

Untuk tiket masuknya juga dapat di bilang murah yaitu sekitar Rp10 ribu/orang. Coban Kembar Watu Ondo lokasinya berada di perbatasan Kota Batu dan Kabupaten Mojokerto, tepatnya berada di Sumber Brantas, Bumiaji.

(ZIZ)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.