Diduga Mesum Didalam Masjid! Dua Sejoli di Grebek Warga yang Hendak Berjamaah

""

Gambar: Kedua sejoli pelaku mesum dalam masjid (Dihimpun dari FB: Piet Thomthomi)


PortalArjuna.net-Blitar, Diduga sepasang sejoli sedang berbuat mesum didalam masjid. Peristiwa ini terjadi di Dusun Dawung, Desa Pagerwojo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar Jawa Timur.

Diketahui pelaku yang Berinisial AYN (24 tahun) asal Nganjuk dan IPS (24 tahun) asal Kanigoro, Blitar. Pelaku mengaku sebagai penjual kacamata.  Keduanya  sedang mengaku bahwa mengantar pesanan kacamata pelanggan yang ada di Kesamben, yang hendak beristirahat di Masjid pinggir jalan.

Peristiwa ini diketahui oleh salah satu warga yang hendak melaksanakan jamaah. Beliau merasa terganggu dengan rintihan suara yang terdengar dalam masjid. Suara ini terdengar berulang-ulang dan membuat jamaah ini penasaran dan mencari sumber suara tersebut. Ketika di telusuri dari sudut ke sudut masjid, jamaah menemukan sepasang kekasih yang sedang bercumbu.

“Si perempuan hanya memakai kaos dalam saja, sedangkan yang laki-laki telanjang dada dan pakai sarung saja” ungkap Hajar.

Sontakdiketahui oleh jamaah tersebut langsung emosi dan diinterogasi oleh warga setempat. Meski sudah tertangkap basah oleh jamaah, sejoli ini mengelak untuk mengakui perbuatannya. Mereka hanya mengaku sedang beristirahat setelah menunaikan sholat.

AYN dan IPS mengaku sudah menikah, tetapi ketika warga meminta bukti pernikahan berupa surat atau sebagainya mereka tak dapat meyakinkan warga terebut. “saat ditanya yang pertama mengaku sudah menikah, kemudian ditanya kembali mereka mengaku sedang pacaran” ujar warga.

Demi keamanan sekitar, polisi pun datang ke lokasi dan meredam amarah warga yang terlihat kesal dengan perilaku yang sudah dilakukan oleh sejoli ini. Kemudian keduanya dibawa ke kantor Mapolsek Kesamben untuk di introgasi lanjutan.

(nfs)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.