Diduga Takut Dengan Jarum Suntik! Polwan Asal Pasuruan, Jawa Timur Menjerit Saat Divaksin COVID-19

""

Gambar: Aiptu Fitriawati menjerit saat divaksin COVID-19 (Dihimpun dari Detik.com)

PortalArjuna.net-Pasuruan, Diketahui Polwan cantik asal Pasuruan, Jawa Timur bernama Aiptu Fitriawati ini takut dengan jarum suntik sejak kecil. Hingga video saat ia divaksin COVID-19 beredar luas melalui media sosial. “saya dari kecil sudah takut dengan jarum suntik. Melihat orang disuntik saja saya takut dan menghindar, apalagi saya yang disuntik”. Ungkap Aiptu Fitriawati.

Anggota Polsek Kejayan ini mengaku, bahwa sudah membayangkan dihari sebelumnya takut dengan jarum suntik vaksin COVID-19. Ia menegaskan bahwa, ia tak takut dengan vaksin COVID-19 ini namun, yang ia takuti hanya jarum suntiknya itu. Ia menegaskan kepada seluruh warga Pasuruan untuk melakukan vaksin COVID-19. “setelah divaksin itu tidak menimbulkan efek apapun, bukan karena vaksinya yang saya takuti, tetapi jarum suntiknya”. Jelasnya

Berita tentang dirinya divaksin ini sudah beredar luas melalui video salah satu temannya yang diunggah melalui media sosial. Banyak netizen yang tertawa melihat kejadian ini. “ternyata ada polisi yang juga takut dengan jarum suntik. bukan hanya warganya saja yang takut”. Salah satu komentar netizen di media sosial tersebut.

Dalam video berdurasi 30 detik ini. Tampak bila perempuan mengenakan kaos oblong warna putih dan celana jeans abu-abu menjerit ketakutan ketika akan di vaksin oleh petugas. Perempuan ini memeluk dan memegangi pria yang ada disampingnya. Petugas kesehatan membujuknya agar mau di vaksin. Meskipun perempuan ini menjerit dengan keras saat jarum suntik menancap pada lengannya dan pada akhirnya polwan ini dapat disuntik vaksin COVID-19.

(Nfs)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.