Gus Irsyad Ungkapkan PT Sampoerna Sebagai Penyumbang Pita Cukai Terbesar Di Kabupaten Pasuruan

""

Gambar : KH. M. Sholeh Bahruddin saat memberikan sambutan dalam acara silaturahmi multipihak.


PortalArjuna.Net – Pasuruan, H. M. Irsyad Yusuf berkata bahwa Kab. Pasuruan memdapatkan dana pita cukai tertinggi, dalam acara Silaturahmi Multipihak yang diadakan di Ponpes Ngalah. Senin, 8/3/21.

“Kab. Pasuruan mendapat pita cukai tertinggi, pada tahun ini kab. Pasuruan mendapat dana dari pita cukai sebesar 200 M lebih,” jelas Gus Irsyad dalam acara Silaturahmi Multipihak.

Acara silaturahmi multipihak ini merupakan bagian dari kegiatan pesantren tangguh. Dalam acara ini Gus Irsyad memberikan apresiasi kepada pesantren yang telah mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi masih berlangsung.

Hanya saja tidak bisa dipungkiri terkait jaga jarak dipesantren memang tidak bisa di berlakukan. Karna memang tujuan mereka adalah mencari ilmu dan barokah, sehingga kalau jaga jarak maka tujuan tersebut tidak akan terlaksana.

“Menurut saya pondok pesantren itu tempat yang paling aman dari virus covid-19, karna pondok pesantren tempatnya sudah terisolasi,” tutur Gus Irsyad.

Gus Irsyad juga berharap kalau pondok pesantren bisa menjadi panutan bagi semua perusahaan dalam mematuhi protokol kesehatan terutama di kab. Pasuruan.

“Mudah mudahan hal ini menjadi contoh bagi perusahaan yang lain terutama di kab. Pasuruan,” ungkap Gus Irsyad.

 

(MF)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.