Ketua KIPAN Kabupaten Pasuruan, Ajak seluruh Pemuda Sukseskan Vaksinasi

""

PortalArjuna.Net – Pasuruan,  Nur Ali Farchan ketua Kader Inti Pemuda Anti Narkoba Kabupaten Pasuruan ajak seluruh pemuda sukseskan vaksinasi.

Gerakan ikhtiar ditengah pandemi ini, menjadi salah satu gerakan nyata pemuda dalam mendukung pemerintah untuk melawan pandemi virus covid-19.

“Kita pemuda sekarang harus menjadi informan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa vaksin itu aman dan halal, karena masyarakat kadang juga masih takut dengan suntik vaksin” ujar Farchan yang juga sekretaris IPNU Kabupaten Pasuruan ini.

Komitmen untuk bersinergi dan membantu pemerintah menyukseskan vaksinasi harus dibangun, meskipun belum semua masyarakat divaksin, beberapa prioritas pemerintah seperti tenaga medis, pemerintahan, tokoh agama dan prioritas lainnya.

“Saya sudah divaksin, saya membuktikan bahwa vaksin itu halal dan aman. Ikhtiar ini mari kita sukseskan bersama, khususnya pemuda, santri dan pelajar”. Tutupnya saat ditemui dilokasi vaksinasi graha PCNU Kabupaten Pasuruan.

Meskipun sudah divaksin tetap menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Sampai berita ini disampaikan, ketua KIPAN Kabupaten Pasuruan berkoordinasi dengan beberapa organisasi kepemudaan guna kampanye vaksinansi aman dan halal dikalangan pemuda dan pelajar.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.