Memperingati Harlah IPNU Ke-67 dan IPPNU Ke-66, Pengurus PKPT IPNU IPPNU Universitas Yudharta Pasuruan Mengadakan Istighosah dan Doa Bersama

""

Foto: Pembina PKPT IPNU IPPNU dan seluruh Rekan Rekanita IPNU IPPNU Universitas Yudharta

PortalArjuna.net-Pasuruan. PKPT IPNU IPPNU adalah salah satu sebuah Organisasi yang berada dinaungan Universitas Yudharta Pasuruan. PKPT IPNU IPPNU yang dipimpin oleh Komisariat IPNU IPPNU yang berada di perguruan tinggi dibentuk guna memberi wadah untuk mahasiswa NU dalam mengembangkan Ahlusunnah Waljamaah An-Nahdliyah. PKPT IPNU IPPNU Universitas Yudharta ini diketuai oleh M.Hendri Ansory dan Nisrina Firdaus. Tak lupa juga dalam kegiatan ini mengundang bapak Muslim, S.Ikom dan Ustd. Sulkhan Mahmudi serta seluruh rekan dan rekanita PKPT IPNU IPPNU

Acara ini dilaksanakan pada tanggal 27 Februari 2021, pukul 08.00 WIB sampai selesai. Bertempat di Masjid Roudlotul Murtasyidin Kembang Kuning Sengonagung, dengan susunan acara istighosah dan doa bersama, menyanyikan lagu indonesia raya, syubanul wathon, dan mars IPNU IPPNU, pemotongan tumpeng dan senjangan dari Ustd. Sulkhan Mahmudi sebagai Pembina PKPT IPNU IPPNU Universitas Yudharta Pasuruan dan kegiatan ini ditutup dengan doa lalu foto bersama.

Kegiatan yang bertemakan “Pelajar Kolaboratif Inovatif Dalam Menyongsong Peradaban Bangsa” diadakan untuk memperingati harlah IPNU yang Ke-67 yang bertepatan pada tanggal 24 februari 2021 dan harlah IPPNU yang Ke-66 pada tanggal 2 Maret 2021, serta memperingati Isra’ Mi’raj.

“Kegiatan ini sudah kami rancang sebelumnya, tetapi karena kebanyakan dari anggota kami yang sibuk dengan perkuliahan, maka kami hanya menyusun acara dengan sederhana tetapi banyak dari anggota yang mendukung serta membantu kami menyukseskan acara ini,” ungkap Rosa sebagai anggota bidang keorganisasian.

Tujuan acara ini untuk mepererat tali silaturrahmi dan mengenal satu sama lain dari anggota PKPT IPNU IPPNU. Karena dari awal berdirinya PKPT IPNU IPPNU yang anggotanya dikatakan minim hingga saat ini sudah banyak yang berminat mengikuti organisasi ini, meskipun mayoritas anggotanya adalah Mahasiswa Baru di Universitas Yudharta Pasuruan.

 

(nfs)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.