Mingguan, Ciptakan Car Free Day Ramai Pengunjung di Pabrik SAI Ngoro

""

PortalArjuna.Net-Mojokerto, Membuahkan hasil para pedagang, dengan ramainya pengunjung Ngoro berbelanja kebutuhan sehari-hari, diantaranya selain barang-barang yang murah, beraneka jajanan juga enak dirasakan, dan yang bikin nagihin lagi terdapat pemandangan gunung yang indah terlihat dari pasar, memang letaknya di kaki gunung.

Pukul 06.00 sudah ramai pengunjung, parkiran sudah penuh, padat pengunjung dan mulai mengantri untuk memarkirkan sepeda motor, biaya parkir cuma Rp.2000. dan mulai sepi pengunjung sekitar pukul 11.00, memang sudah siang mulai muncul terik matahari yang menyengat.

Beraneka jajanan, kebutuhan primer maupun sekunder semua dijual belikan di pasar SAI (PT, Surabaya Autocomp Indonesia) ini, mantab bener sekali mengunjungi pasti ketagihan pengen kesini lagi, ujar Nailur selaku pengunjung SAI.

Pak Arip selaku penjual cilok telur mengaku, penghasilan yang ia dapatkan cukup fantastis bagi kalangan penjual kaki lima, sayangnya ini terjadi di hari minggu aja.

Minggu yang ia dapatkan Rp.500.000 itu sudah bersih, buat beli bahanya udah ada kantong sendiri buat modal, pukul 04.30 sudah ada disini dan sudah repot menyiapkan bahan yang dijual, ucapnya.

Bukan hanya sekedar berbelanja, tetapi ada juga tempat untuk senam bagi ibu-ibu dan kalangan pemuda untuk bergabung hidup sehat, menyenangkan bukan bukan berbelanja sambil olahraga pagi.

(UH)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.