Pemancing Tenggelam di Bekas Tambang Galian Akhirnya Ditemukan

""

Gambar : http://ig @updatemojokerto


Portalarjuna.Net-Mojokerto, Seorang pemancing yang tenggelam di bekas tambang galian C di dusun Kletek, Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto akhirnya ditemukan. Korban mengapung di jarak 50 meter dari titik tenggelam.

Koordinasi lapangan (Korlap) pencarian Basamas Surabaya, Ainul Mukhdin mengatakan jasad korban yakni M Ma’rif (35) warga Dusun Borang, Desa Sambilawang, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto ditemukan pada Jumat (19/03/2021) sekitar pukul 06.10 WIB. Saat ini jenazah korban telah di bawa di RSUD Soekandar Mojosari untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.

Menurut dia, jasad korban pertama kali terlihat oleh seorang warga yang berada di lokasi, lalu melaporkan kepada tim Basarnas di pos koordinasi yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Awal itu ada warga yang melihat lalu melaporkan kepada kita, korban ditemukan mengapung berjarak 50 meter dari lokasi awal korban tenggelam ,” ungkap Ainun saat konfirmasi melalaui sambungan telefon, Jumat (19/03/2021).

Petugas yang berada di lokasi yang rencananya akan kembali melakukan proses pencarian di hari ketiga kemudian mengevakuasi jasad korban.

 

(AQN)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.