Penemuan Mayat Laki-Laki dalam Kubangan di Desa Dlanggu

""

Gambar : evakuasi penemuan jasad di dalam kubangan http://ig @updatemojokerto


Portalarjuna.Net-Mojokero, Penemuan mayat seorang laki-laki di dalam kubangan di area persawahan di Dusun Tarukan, Desa Tumapel, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Mayat tersebut ditemukan didalam kubangan dalam keadaan telentang.

Mayat tersebut awalnya ditemukan oleh seorang petani yang bernama Suparno yang akan mencari rumput pada Minggu (21/03/2021) sekitar pukul 11.40 WIB.

Mayat tersebut ditemukan dalam kubangan lumpur berukuran kurang lebih 1 meter di tengah area persawahan tanaman singkong. Saat ditemukan korban ditemukan dengan posisi telentang dan penuh lumpur.

Korban diketahui bernama AR (47) warga Desa Grogol, Desa Kepuh Pandak, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Hal ini terungkap setelah anak korban mengenali ciri-ciri mayat tersebut.

Anak korban MKF (16) mengaku kaget setelah mendapatkan info dari warga jika bapaknya ditemukan meninggal.

“Bapak meninggalkan rumah sejak tanggal 28 Februari lalu, dia tidak pamit dan biasanya pergi ke rumah saudara di daerah Ngrayung, namun hingga malam tidak pulang, saya cari gak ada dan akhirnya dapat info,” ungkapnya.

Dia juga memastikan bahwa mayat tersebut adalah bapaknya. Hal itu dipastikan setelah melihat wajah dan ciri-ciri luka bekas kecelakaan pada bagian tubuhnya.

Hingga sampai saat ini belum diketahui penyebab dari kematian korban dan kasus ini sudah diambil alih oleh pihak kepolisisan Polres Mojokerto.

 

(AQN)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.