Peringati Hari Air Sedunia, PT. Tirta Investama Pandaan Beri Edukasi Santri Pesantren Alam Alas Welirang Tentang Pelestarian Air Untuk Kehidupan

""

PortalArjuna.Net – Pasuruan, memperingati hari air sedunia, perusahaan air mineral PT. Tirta Investama Pandaan beri edukasi santri Pesantren Alam Alas Welirang tentang pelestarian air untuk kehidupan (30/03/2021).

Dalam sambutannya pada acara Sarasehan Pemanfaatan Air, Aditya Lukmansyah selaku Kepala Pabrik Aqua Pandaan mengajak Santri untuk selalu menjaga kelestarian air bersama-sama.

“Air selalu sama jumlahnya, hanya berbeda di komposisi kualitasnya saja. Untuk itu perlu dijaga kelestariannya secara bersama-sama, oleh semua yang ada,” tuturnya dalam acara Sarasehan Pemanfaatan Air yang berlangsung di Pondok Pesantren Kontemporer Al-Hilmu Prigen.

“Kurikulum pendidikan kita sama dengan Aqua yaitu berbasis kealamannya. Sehingga itulah yang membuat pihak pabrik Aqua menaruh acara di sini,” ujar Gus Ahmad Zainuddin Pengasuh Pondok Pesantren Kontemporer Al-Hilmu Prigen.

Gus Ahmad Zainuddin juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Aqua yang telah memilih dan menggelar acara Peringatan Hari Air sedunia bersama santri Pondok Pesantren Kontemporer Al-Hilmu Prigen dan berharap mampu bekerjasama dalam kelestarian alam.

“Kepada pihak Aqua kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya dengan menggelar kegiatan di sini. Semoga selalu bersinergi bersama kami dalam fokus terhadap kelestarian alam,” sambungnya. ‎(LS)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.