Tertangkap Saat Sedang Beraksi, Pencuri Motor Dihajar Sampai Kritis

""

Gambar : ilustrasi pengeroyokan (lampung.co)

PortalArjuna.Net – Pasuruan, Seorang pria asal Malang dihajar warga hingga kritis setelah gagal melakukan aksi pencurian sepeda motor. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Dusun Sudan, Desa Wonosari, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Jumat (26/2/2021) malam.

Identitas tersangka sampai saat ini belum diketahui, karena masih dirawat di RSUD Bangil. Setelah Polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut melalui sidik jari, diketahui tersangka adalah BH (30), asal Kabupaten Malang.

“Kami belum mengetahui pasti identitas pasti tersangka. Tapi pengecekan data, tersangka ini warga Malang. Sekarang kami masih koordinasi dengan Polsek Turen untuk kebenarannya. Terkait kondisinya, tersangka dirawat di IGD, RSUD Bangil karena kritis,” kata Kapolsek Wonorejo, AKP I Made Jayantara, Sabtu (27/2/2021).

Tersangka diduga mencuri motor Honda Astrea milik Wasik Udin (64), asal Dusun Sudan, Desa Wonosari, Kecamatan Wonorejo.

Pelaku mencuri motor yang tengah diparkir di teras rumah korban. Pemilik yang mendengar suara mencurigakan di depan rumah, memergoki pelaku membawa kabur motornya. Korban kemudian meneriakinya maling dan bersama-sama warga mengejar tersangka.

“Karena sepeda motor korban yang dicuri tersangka tidak bisa melaju kencang, warga dengan mudah menangkapnya,” ujarnya.

Polisi yang mendapat laporan kemudian bergegas membawa pelaku ke Puskesmas Purwodadi dan kemudian dirujuk ke RSUD Bangil.

“Tersangka belum bisa diinterograsi secara lisan dan belum diketahui identitas serta keluarganya,” Tutur Kepolisian setempat.

Alv.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.