Univesitas Yudharta Pasuruan Mengadakan Expo Campus || Kepala Bikma : Ayo Kuliah!

""

Gambar : Muhammad Nizar,  SE.Sy., M.EI selaku kepala BIKMA memberi sambutan

PortalArjuna.Net-Pasuran, pada Senin (03/01/2021) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Yudharta Pasruan mengadakan kegiatan Expo Campus di Aula Pancasila mulai pukul 08.00-10.00 WIB. Dalam acara ini pihak BEM mengundang kepala BIKMA dan Duta Kampus Multicultural guna menyampaikan pengenalan lingkungan kampus kepada siswa siswa kelas 12 SMA, MA dan SMK Darut Taqwa.
Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang di pimpin oleh tim paduan suara Universitas Yudharta Pasuruan. Kemudian acara dilanjut dengan pembukaan oleh kepala BIKMA Muhammad Nizar, SE.Sy., M.EI.
“Saya harap dengan adanya kegiatan ini seluruh siswa siswi kelas 12 bisa mengenal lebih jauh tentang lingkungan kampus dan mendapatkan ilmu pengetahuan yang banyak tentang Universitas Yudharta,” singkatnya.
Selanjutnya acara disambung dengan materi pengenalan kampus dan progam studi yang dipimpin oleh duta kampus multicultural Fitri Maulidiyah dan seluruh perwakilan himpunan dari berbagai prodi, disini Fitri menyampaikan kepada siswa siswi kelas 12 bahwa ketika menjadi mahasiswa kita dapat memiliki ilmu pengetahuan yang banyak, mendapat relasi dan dapat mempertajam pola pikir.
“Jadi buat temen-temen yang mau kuliah, kalian juga bisa mengasah kreativitas kalian,” tambahnya.
Disisi lain Ketua Pelaksana kegiatan Expo Campus Muhammad Sufyan beranggapan, pada kegiatan pada kegiatan hari ini adalah kegiatan yang cukup berhasil untuk memperkenalkan lingkungan kampus kepada siswa siswi kelas 12 dan ia berharap dengan adanya kegiatan ini banyak siswa siswi yang berkulilah di Universitas Yudharta Pasuruan.
“Saya sangat berharap nanti pas tahun ajaran baru banyak yang berkuliah disini,” ujarnya.
Sedangkan Zidan Kurnia Fiqih selaku penggung jawab acara beranggapan bahwa kegiatan ini masih mengalami banyak kekurangan, mulai dari pengondisian tim dan teman-teman kelas 12. Tetapi disamping itu ia sangat senang bahwa kegiatan ini terbilang sukses, karena banyak teman-teman kelas 12 yang sangat bersemangat untuk mengikuti kegiatan Expo Campus ini.
“Meskipun mendapat cukup banyak kendala, tetapi saya puas karena kegiatan ini cukup diminati oleh teman-teman kelas 12.”

 

(AMS)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.