KIPAN Kabupaten Pasuruan Gelar Rapat Koordinasi Daerah, Solidkan Pengurus Kecamatan

""

 

PortalArjuna.net – Pasuruan, Pengurus Daerah Kader Inti Pemuda Anti Narkoba (KIPAN) Kabupaten Pasuruan menggelar rapat koordinasi daerah (3/04) di aula dinas pemuda dan olahraga kabupaten pasuruan.

Sebagai upaya Konsolidasi pengurus dan mensolidkan kader, rakorda tersebut juga membahas poin penting guna berjalannya organisasi kedepan.

Beberapa poin yang dibahas yakni penyelarasan program daerah, gerak KIPAN dikecamatan dan rencana pengukuhan serentak yang direncanakan selesai hari raya.

Nur Ali Farchan Ketua KIPAN Kabupaten Pasuruan mengatakan Upaya koordinasi dan konsolidasi organisasi ini penting mengingat gerakan KIPAN di kabupaten pasuruan sudah mulai masif dan terorganisir.

“Kami berupaya mensolidkan gerakan kita, karena kasus penyalahgunaan narkoba multisektor sehingga perlu strategi yang mampu mengurangi pemuda masuk dalam lubang tersebut” tutur Farchan pemuda asal kecamatan tutur ini.

Kegiatan yang dihadiri ketua dan sekretaris pengurus kecamatan ini dimulai pukul 10.00 hingga 12.00 WIB, dihadiri sekitar 21 kecamatan se kabupaten pasuruan.

“Rakorda ini juga menindaklanjuti pembentukan pengurus kecamatan, yang insyaallah dalam bulan ini dari 24 kecamatan di kabupaten pasuruan sudah terbentuk, tinggal membentuk pengurus desa, pemuda desa lah yang sebenarnya akan menjadi pelopor anti narkoba” tutupnya kepada tim media.

Kegiatan ditutup dengan diskusi dan doa oleh pengurus daerah dan menindaklanjuti dengan program-program yang mempunyai dampak signifikan kepada pemuda di kabupaten Pasuruan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.