PAC IPNU-IPPNU Lekok Bagi-Bagi Takjil Gratis

""

Portal Arjuna-Net.Pasuruan, Wabah Covid-19 yang belum kunjung mereda menjadi keprihatinan semua pihak, baik pemerintah, organisasi kemasyarakatan maupun warga. Bentuk empati dan penanganannya pun berbeda-beda sesuai dengan bidang masing-masing.

Momentum bulan ramadhan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatu Ulama (IPPNU) Lekok melakukan bakti sosial bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat setempat, di depan Pasar Monas, Jl. Kabupaten No. 72 Kecamatan Lekok Pasuruan, Minggu (25/04/2021).

Takjil yang dibagikan berupa Roti, kurma dan minuman yang dikemas jadi satu. Sasaran pembagian takjil kepada tukang becak, penguna jalan yang melintas dan masyarakat sekitar.

Muhammad Zainullah, Ketua PAC IPNU Lekok, mengadakan kegiatan ini untuk saling berbagi di bulan suci Ramadhan. Semoga apa yang dilakukan oleh kader-kader IPNU-IPPNU Kecamatan Lekok ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan para pengendara luar Kecamatan Lekok, berjuang di NU bisa dengan beragam cara, salah satunya bisa dengan bagi-bagi takjil yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada para kader-kader IPNU-IPPNU Lekok yang tetap semangat dalam melancarkan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bisa menambah rasa cinta kita untuk selalu ingin berbagi kepada sesama,” ungkap Ninis sapaan akrabnya.

Sementara itu, Faliq, salah satu anggota IPPNU yang berpartisipasi merasa bangga dalam kegiatan tersebut lantaran bisa terlibat langsung dalam kegiatan bagi bagi takjil tersebut.

“Alhamdulillah saya ikut bangga dan sangat mengapresiasi kegiatan baksos ini, semoga bisa ditiru oleh banom (Badan Otonom) yang lain,” Rosyidi, sapaan akrab beliau.

 

(NA)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.