Pasuruan, Jawa Timur
Rabu, 27 Maret 2024

Pesona Keasrian Cafe Pondok Kakek di Nongkojajar

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.Net-Purwodadi, Cafe Pondok Kakek ini terletak di Jalan Raya Nongkojajar No. Km8 area sawah Ds. Gerbo Kec. Purwodadi Kab. Pasuruan. Merupakan tempat yang cocok untuk hangout bareng teman kerja, sahabat atau keluarga.

Baru dibuka beberapa minggu yang lalu cafe ini sudah sangat ramai pengunjung mulai dari para ibu-ibu PKK hingga pemuda sunmori, keunggulan dari cafe ini yakni menyediakan pemandangan pematang sawah yang indah nan sejuk. Pematang sawah petani setempat ini juga sudah dilengkapi fasilitas umum (toilet, mushola, dan tempat parkir). Tak hanya itu, cafe Pondok Kakek juga memiliki spot foto instagramable keren yang sering digunakan hunting ala ubud bali oleh photograper setempat.

Miftazul Masruroh salah satu pengunjung cafe Pondok Kakek mengungkapkan kekagumannya bahwasannya cafe ini sangat cocok buat tempat berfoto. Mifta mengatakan bahwa cafe ini berada di lokasi yang cukup strategis dengan pemandangan langsung mengarah ke pegunungan dan pematang sawah masyarakat, menunya banyak pilihan dan bervariasi.

“Saya sudah dua kali mengunjungi cafe ini ngopi disini dengan teman saya, saya sangat suka dengan pemandangan di cafe ini” ungkap Mifta kepada tim PortalArjuna (25/04/2021) .

Pengunjung juga bisa menikmati makanan dan minuman khas desa seperti nasi urap dan kopi pekat sebagai menu yang paling diminati pengunjung, ada pula kentang goreng, dimsum hingga makanan paling digemari masyarakat Indonesia yaitu mie pedas. Harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp4000 hingga Rp25.000 saja.

 

(Rm.)

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial